Sabtu, 13 November 2010

WD $54 dalam minggu ini dari Forex Online Trading.

Sekecil apapun itu tetap kita syukuri. Karena akan kemurahan rejeki olehNya. Dalam minggu ini akumulasi yang saya withdrwal (WD) dari modal gratisan adalah $54. Target memang hanya $150 per bulan, tapi kalau di berikan lebih alangkah bersyukurnya. WD $54 udah nyampe di rekening BCA saya dengan cepat kemarin malam. Thanks MT5 Forum.

Mari kita tingkatkan posting yang bermutu dan trading dengan kualitas yang lebih baik lagi. Semoga minggu depan rejeki makin lancar.

$150 - $ 200 per bulan merupakan gaji saya dari forex.


:)

2 komentar:

  1. Thanx.. Infonya gan.. ^_^

    Saya sudah daftar dengan agan. dan saya mau nanya, gimana cara dapetin $2 dolarnya gan ??

    BalasHapus
  2. Wah mantap sekali tuh,, tradingnya pakai lot segitu gede nya,, modal berapa Gan??

    BalasHapus