Sabtu, 16 Oktober 2010

Percaya gag saya trading pake modal gratis $400

Ya... bener banget Gan. Tuh modal gratis trading datengnya dari sini : Modal Gratis
Silahkan di coba Gan. Sekali post dapet $0.20 . Lumayan khan.

Coba bayangkan kalau bisa post yang bermutu (jangan junk post/nyepam) 10 - 15 kali sehari, udah dapet berapa USD tuh. Tetep gag percaya? lihat disini nih.

Berikut Capturenya. Sudah 3 kali saya menerima bayaran dari bonus posting daam bentuk margin. Nyata loh. Dan kalo kita tradingkan sehingga profit, bisa di WD ke Liberty Reserve loh. Ini saya alami langsung.

Pembayaran bulan Juli 2010 Sebesar 5160 Cent atau setara $ 51.60
imagebam.com
[Klik untuk perbesar Image]

Pembayaran bulan Agustus 2010 Sebesar 9815 Cent atau setara $ 98.15
imagebam.com
[Klik untuk perbesar Image]

Pembayaran bulan September 2010 Sebesar 7370 Cent atau setara $ 73.70
imagebam.com
[Klik untuk perbesar Image]

Rata-rata profit saya sehari dari modal gratis trading ini adalah $12 - $17 yang langsung bisa di WD Liberty Reserve sebelum di tarik ke  Changer Lokal dan masuk ke ACC BCA.

imagebam.com
[Klik untuk perbesar Image]

Ayo kembangkan modal dan profit dari Modal Gratisan .

UPDATE

Bulan ini saya mendapatkan Bonus $130. Jadi total keseluruhan saya mendapatkan $404.05

12 komentar:

  1. Boy ini pembayrannya digunakan untuk trading lagi atau bisa di trf ke PP???

    Mohon pencerahannya

    atau email ke aguestri@gmail.com

    BalasHapus
  2. saya percaya gan, hehehee.... betul sekali gratis tuh (saya buktinya) silahkan yang belum daftar, daftar aja lah,,, mumpung ada yang baik hati ngasih modal tuk trading (gratis...)... Salam Profit gan.....

    BalasHapus
  3. eh lupa tak ngasih identitas, heheheh... http://ayahamafx.wordpress.com/

    BalasHapus
  4. @ayahamafx: hehehe...udah dapet berapa Gan?
    @ulricng: yes. my style & strategy is scalping by fractal and trendline.
    @Tomo: Bisa pake banyak cara Gan. Termasuk lewat www.libertyreserve.com

    BalasHapus
  5. mantaaaap gan
    ane bonus posting $15 dah jadi $78...
    profit langsung tak wd... mantaaap

    BalasHapus
  6. @Forex/Valas
    Wah.. mantap tuh master...
    Ayo genjot terus dari gratisan ini....

    BalasHapus
  7. sebenarnya untuk trading bisa dengan menggunakan modal berapapun karena tidak akan batasan untuk modal trading. kita bisa memulai trading dengan memanfaatkan modal gratisan dari broker atau dari modal sendiri juga bisa. Makanya untuk trading di octafx saya lebih nyaman trading dengan modal sendiri walaupun hanya dengan modal $5 juga bisa

    BalasHapus
  8. Kami berharap dapat melihat Anda sebagai mitra Unichange.me.
    Nikmati hak istimewa Program #Affiliate kami. Dapatkan materi promo khusus yang dikembangkan secara individu dan dapatkan manfaat dari komisi yang diperoleh.
    Daftarkan di sini . untuk mendapatkan tautan mitra pribadi Anda

    BalasHapus