Senin, 29 November 2010

Scalping yuk.... [Forex Scalping]

Masih floating, karena scalping target kecil saja.
5 pips - 10 pips tergantung sikon


Target terpenuhi. Lakukan 3 - 4 kali dalam sehari. (profit s/d 25%)
Akan banyak sinyal yang di temukan. Tapi jangan serakah.

Rules saya:
Ukur kekuatan trend terjadi, saya yakin anda tahu caranya..
TP kecil 5 jika muncul fractals & zigzag saja.
TP 10 pips jika muncul double fractals dan zigzag bersamaan. 
Mungkin karena sudah terbiasa, tiap OP saya menggunakan ketahanan 100 pips floating. 
(semisal anda memakai instaforex perhitungkan juga stop out 30% nya).
Per hari profit 20 - 35%. (Just enought)
Toleransi SL saya adalah 25 Pips. (CutLoss)

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

PS. Indi yang saya pake adalah indi standard dan indi zigzag. 
Banyak beredar di internet kok. Gugling aja.

7 komentar:

  1. gan tuh zigzagnya zigzag pointer ya,,,?btw pake setingan berapa?simpel

    BalasHapus
  2. Oke gan! laksanakan!! :)

    BalasHapus
  3. ngukur trendnya gimana gan? maklum processornya kecil :)

    BalasHapus
  4. master,rule OPnya mesti gimana?
    fractal sama zigzagnya mesti gmn?
    maap OOT

    BalasHapus
  5. Waduh Gan ketahannya cuma 100 pips aja yah ... sekali kena SL 25% melayang nih

    BalasHapus
  6. gan bisa kasih linknya untuk download zigzag pointer gak gan ?

    kalo fractalnya standard MT4 ya gan ?

    BalasHapus
  7. gambarnya kok ilang..update dong :D

    BalasHapus