Minggu, 03 Oktober 2010

Strategi Forex dengan Menggunakan Fractal.

Scalping dengan memakai fractal mempunya akurasi yang tinggi.

Jika terblock password, mohon kirim email ke  fractal4x@gmail.com  dengan subject "Password ZIP Fractal Logic Strategy"

Download link : http://www.ziddu.com/download/11922478/fractalogic-blogspot-com.zip.html

Semoga berguna bagi semua.
Selamat mencoba.


Happy Green Pips.

Salam,
ScalpingMV

UPDATE. Jika password ZIP tidak bisa terbuka, saya sudah sertakan link versi  PDF nya yang tanpa Password. Mohon baca dengan seksama auto responder yang terkirim ke email anda. Cek juga Bulk Mail anda, siapa tahu Auto responder nyangkut disana. :)


DONATION : Liberty Reserve NO. U4468229

5 komentar:

  1. Bro scalpingmv, ane dah dapet passwordnya.

    tapi katanya wrong password jadi lum bisa kebuka.

    mohon bantuannya,

    Rico
    rico_then@yahoo.com

    BalasHapus
  2. salam kenal bro ScalpingMV saya pw's , boleh usul....:D alangkah baiknya jika di cantumkan link donwload versi pdfnya....:D

    BalasHapus
  3. terimakasih bro..uda dikasi scalpingnya..thanks y..tolong dikirimkan passwordnya di email saya..saya sudah mengirim email untuk menanyakan passwordnya..

    BalasHapus
  4. Trims passwordnya gan :) tinggal mempelajarinya nih

    BalasHapus